3 langkah untuk mengurangi lag dan meningkatkan kecepatan internet Anda untuk bermain game

Jika Anda mengalami koneksi lag dan lambat, maka Anda perlu melihat ke dalam meningkatkan lag Anda. Ini adalah penundaan nyata antara tindakan para pemain dan reaksi dari server. Di bawah ini adalah 3 langkah mudah yang dapat Anda ikuti untuk mengurangi lag. Sementara itu, anda juga bisa mengandalkan jasa internet pelosok untuk wilayah yang terletak jauh dari pusat kota besar mangoesky.

Langkah 1: Tingkatkan kecepatan Anda

Kecepatan internet 15-20Mbps (Megabits per detik) cukup memadai untuk bermain game, karena latensi memiliki efek yang jauh lebih besar pada lag Anda daripada kecepatan. Namun, di rumah modern Anda dapat memiliki beberapa perangkat yang terhubung ke internet pada satu waktu. Dan jika Anda menggunakan internet untuk hal-hal lain seperti streaming musik, menonton film, dan bekerja dari rumah, semua ini akan memengaruhi bandwidth Anda. Dalam hal ini Anda harus melihat koneksi internet lebih dari 20Mbps.

Langkah 2: Lakukan tes kecepatan

Uji koneksi internet Anda untuk melihat kecepatan apa yang sebenarnya Anda dapatkan. Gunakan komputer utama Anda, ponsel pintar atau tablet untuk melakukan ini. Jalankan tes minimal 3 kali untuk mendapatkan kecepatan unggah dan unduhan rata-rata.

Untuk bermain game, kecepatan unggahnya tidak terlalu penting, karena ini seberapa cepat Anda dapat mengunggah file ke internet. Alih-alih fokus pada kecepatan unduh. Jika kecepatan unduhan Anda di bawah 10 Mbps maka Anda akan ketinggalan dalam game yang Anda mainkan.

Langkah 3: Tingkatkan konektivitas jalur

Jika Anda tidak menggunakan serat untuk terhubung ke internet, maka ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan konektivitas saluran Anda:

Gunakan mikrofiltrasi di telepon dari soket dinding ke modem dan telepon Anda. Ini akan mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan pada saluran telepon.

Jika Anda memiliki router lama dan / atau modem kabel, maka kemungkinan itu tidak mampu mengikuti lalu lintas web modern. Lihatlah menggantinya dengan merek yang direkomendasikan oleh penyedia Anda.

Colokkan modem Anda ke soket dinding yang paling dekat dengan tempat saluran telepon memasuki rumah Anda.

Untuk mengurangi kebisingan dari perangkat lain, mis. pengisi daya seluler, pindahkan perangkat ini dari modem Anda.

Monitor lampu ADSL pada modem Anda. Jika Anda melihat lampu berkedip dari waktu ke waktu, maka ini bisa menjadi indikasi konfigurasi jalur ADSL yang tidak stabil. Anda harus menghubungi penyedia broadband Anda untuk menyelesaikan masalah ini.